BANGKALAN, KOREK.ID – Untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang digunakan oleh masyarakat Bangkalan yang biasanya digunakan untuk kebutuhan Mandi dan mencuci. Pelanggan banyak yang mengeluh karena kali ini PDAM belum bisa melayani dengan maksimal.
Hasil konfirmasi Tim Korek.id kepada Sjobirin Hasan Direktur utama (Dirut) Perumda Air Minum Sumber Sejahtera Bangkalan mengatakan “Terkendalanya suplai air ke pelanggan, diakibatkan adanya terjadi kebocoran di beberapa titik secara bersamaan, hal itu terjadi karena usia pipa yang tidak muda lagi,” ujarnya.
Lanjut itu, Sjobirin Hasan menambahkan tim teknis dari Perumda Air Minum Sumber Sejahtera sedang menangani kebocoran tersebut, malam ini Jum’at (15/09/23).
“semoga tidak ada kendala, tim kami memastikan kebocoran tersebut bisa terselesaikan, Sehingga para pelanggan dapat terlayani kembali,” jelasnya.
Dirut beserta jajaran Perumda Air Minum Sumber Sejahtera Bangkalan menyampaikan “Mohon doanya layanan kami segera normal tidak ada gangguan lagi. Apabila pelanggan terganggu aliran airnya, kami atasi dengan droping air secara gratis melalui mobil tangki. Supaya tetap memiliki persediaan air, hingga aliran air normal kembali,” tutupnya.